Ahyar Abduh Restui Ahda Maju di Pilwakot Mataram 2020

garisdepan.id – Wali Kota Mataram Ahyar Abduh mengaku telah merestui anak pertamanya H. Badruttamam Ahda maju di Pemilihan Walikota Mataram 2020.  

Ahyar mengaku telah memberikan wejangan maupuan arahan untuk berpolitik santun. Ini dilakukan melihat dorongan dari masyarakat yang terus mengalir. 

“Sebagai orang tua, saya tidak mau mengatur-atur. Kalau ada peluang silakan saja saya restui, dan saya melihat dorongan dari masyarakat terus mengalir,’’ kata Walikota Mataram dua periode ini.

Badrrutama Ahda mengatakan keseriusannya maju menjadi Calon Wakil Wali Kota Mataram. Ia juga sudah membangun komunikasi dengan beberapa partai politik (parpol) dan mendaftar di Partai Gerindra maupun beberapa partai lainnya.

Selama ini, hubungan baik dengan semua kandidat yang muncul terus dijalin baik. Seperti Wakil Wali Kota Mataram Mohan Roliskana, Putu Selly Andayani, dan Lalu Makmur Said.  “Siapa nanti yang akan didampingi tunggu waktu,’’ singkatnya.

Ahda, sapaan akrabnya diketahui semakin sering begerilya saat ini. Nyaris seluruh pelosok di Kota Mataram sudah ditemui. Tidak jarang dalam kunjungannya nampak kehangatan masyarakat menyambut. (gd01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *