Maju Pilkada Kota Mataram, HL Makmur Said Tawarkan “Mataram yang Mentereng”

garisdepan.id – Bakal calon Wali Kota Mataram, HL Makmur Said menawarkan “Mataram Yang Mentereng” untuk maju dalam persaingan Pilkada Kota Mataram 2020.

Makmur mengatakan ingin mengubah Kota Mataram ini menjadi lebih baik sesuai dengan moto Kota Mataram saat ini, yaitu “Maju, Religius dan Berbudaya” dan bisa memperkuat dan meningkatkan capaian Pemerintah Kota Mataram saat ini yang dinahkodai pasangan Aman (Ahyar-Mohan Roliskana).

“Kami ingin meningkatkan kemajuan Kota Mataram dari yang sebelumnya. Dibawah kepemimpinan Ahyar-Mohan banyak kemajuan. Namun kita akan menjadikannya lebih baik lagi baik soal ekonomi, pendidikan, tata ruang kota dan lain sebagainya,” katanya di Mataram, Jumat (17/1/2020).

 Berbekal pengalamannya menjabat 12 tahun menjadi Sekretaris Daerah di Kota Mataram dan telah lama juga berkecimpung di birokrasi, Makmur yakin akan mampu menjalankan amanah untuk mengubah Mataram menjadi lebih baik jika diamanati masyarakat untuk memimpin lima tahun ke depan.

Ia juga mengatakan sudah menemukan pasangannya untuk maju dalam Pilkada 2020 mendatang, yakni Ustaz H Badruttaman Ahda yang juga merupakan anak kandung dari H. Ahyar Abduh Walikota Mataram. Dan pasangan ini akan diusung oleh partai Gerindra, PKB, PPP, Hanura dan PKPI.

“Untuk calon wakil sudah saya putuskan. Kita merupakan pasangan calon (paslon) dari kalangan senior dan junior. Dalam memilih calon wakil, saya tentu tidak asal pilih namun berdasarkan pertimbangan apakah memiliki peluang besar untuk memenangkan Pilkada Kota Mataram,” pungkasnya. (gd01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ahyar Abduh Restui Ahda Maju di Pilwakot Mataram 2020