Sambil Bagikan Sembako, Anggota DPR RI H. Bambang Kristiono Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Mataram

garisdepan.id -Bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI H. Bambang Kristiono (HBK)  terus mengalir kepada masyarakat terdampak Corona Virus Disease 2019 atau Covid-19 di Kota Mataram.

Penyaluran bantuan Sembako bersamaa kegiatan reses dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat di Kecamatan Selaparang, Kota Mataram.

HBK menjelaskan bahwa, reses yang digelar ini sesuai amanat Undang-undang kepada anggota DPR-RI agar turun menemui konstituennya untuk menyerap aspirasi dan mendengarkan konstituen masing-masing. Namun reses kali ini berbeda dengan reses yang sebelumnya, dikarenakan pandemi Covid-19.

“Saya meminta warga tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan orang dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi,” katanya.

Tidak lupa, HBK juga mengimbau kepada masyarakat selalu menjaga pola hidup sehat dan bersih, sering mencuci tangan pakai masker saat beraktivitas diluar rumah untuk menggunakan masker.

“Selain untuk menyerap asprasi, ini ada sembako buat ibu dan bapak yang hadir. Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan ibu dan bapak ditengah pandemi Covid-19,” ujarnya. (gd01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

TGB Sambut Kapolda Baru NTB M. Iqbal