Peduli Covid-19, HBK Bagikan Paket Sembako dan Vitamin Gratis untuk Warga Lombok Utara

garisdepan.id – Anggota DPR RI Dapil NTB 2 (P. Lombok) H. Bambang Kristiono (HBK) membagikan paket sembako dan gelar pemeriksaan kesehatan gratis dan pembagian vitamin untuk warga Lombok Utara. Pembagian paket sembako ini sebagai pengalihan Reses DPR RI di masa pandemi Covid-19.

Selain itu, pembagian paket sembako itu diberikan pria yang akrab dipanggil HBK untuk seluruh warga terdampak Covid-19 di Lombok Utara sebagai bentuk kepedulian sosial.

“Peralihan (reses) ini karena melihat situasi terkini. Bantuan sembako dinilainya lebih kongkrit dan saat ini lebih dibutuhkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya kepada garisdepan.id, Sabtu (30/05/2020).

Selain itu, lanjut Wakil Ketua Komisi I DPR RI ini memaparkan pembagian paket sembako ini sebagai salah satu ikhtiar (upaya) dalam meringankan beban masyarakat di Dapil P. Lombok yakni Lombok Timur, Lombok Tengah, Lombok Barat, Lombok Utara dan Kota Mataram.

“Di saat-saat sulit adanya pandemi virus Covid-19 ini, kami merasa bertanggung jawab dan harus hadir untuk berbagi bersama warga Pulau Lombok yang sudah memberi kepercayaan kepada kami menjadi anggota DPR RI,” tegasnya.

HBK berharap bantuan paket sembako itu dapat meringankan kebutuhan pangan masyarakat Pulau Lombok, khususnya Lombok Utara. Apalagi, sejak adanya pandemi Covid-19, memicu perekonomian masyarakat secara menurun.

“Semoga bantuan ini mampu meringankan kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” tandasnya.

Pembagian paket sembako itu bakal disalurkan ke seluruh kecamatan ada di Pulau Lombok secara bertahap. (gd02)

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sambil Bagikan Sembako, Anggota DPR RI H. Bambang Kristiono Serap Aspirasi Masyarakat di Kota Mataram