Suhaili FT Tegaskan Dukungan untuk Pathul-Nursiah

garisdepan.id – Ketua DPD I Partai Golkar NTB, H. Suhaili FT meyakini bahwa bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah, H Lalu Pathul Bahri dan HM Nursiah bisa melanjutkan estafet pembangunan di Lombok Tengah.

“Atas izin Allah SWT, saya meyakini pasangan Pathu-Nursiah ini bisa mewujudkan Lombok Tengah Bersatu (Beriman, Sejahtera Bermutu),” ujar Suhaili FT saat menyampaikan sambutan di acara deklarasi pasangan bertagline “Maiq Meres” di kantor DPD II Golkar Lombok Tengah, Minggu (6/9/2020).

Golkar termasuk pantai pengusung lainnya, Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Nasdem, dan Partai Berkarya menegaskan dukungannya ke pasangan ini.

Lima partai ini sepakat untuk ikhtiar mengusung, mendukung, memilih dan memenangkan saudara Pathul-Nursiah untuk menjadi pelayan masyarakat Lombok Tengah kedepan, lanjutnya.

“10 Tahun saya bersama kedua saudara saya ini, semoga bisa diberikan kesempatan menyempurnakan ikhtiar membangun Lombok Tengah,” jelasnya.

“Ada empat bakal calon gerbong Suhaili yang beradu di Pilkada ini. Pribadi saya tahu gerak geriknya dan Uhel (sebutan Suhaili) berlabuh kepada Pathul-Nursiah, hal ini juga menjawab semua kabar yang beredar tentang arah dukungan saya” kata Bupati Lombok Tengah tersebut.

Dalam kesempatan itu, ia juga memerintahkan kepada semua kader dan Fraksi Partai Golkar untuk wajib menjalankan perintah DPP Partai Golkar dalam menenangkan Pathul-Nursiah. Bagi siapa saja yang tidak menjalankan perintah Partai akan diberikan sanksi tegas.

“Sanksi PAW kalau tidak menang di masing-masing Dapil,” tegasnya seraya berkata kita harus berpolitik secara santun dan bermartabat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua masing -masing Partai pengusung, bahwa semua kader dan fraksi wajib memenangkan Pathul-Nursiah di Pilkada Lombok Tengah tanggal 9 Desember 2020. (gd01)

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares