#MillenialsVote

Fahri Hamzah: Menangkan Pathul-Nursiah di Lombok Tengah

garisdepan.id – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia mantap mendukung pasangan H. Lalu Pathul Bahri,S.Ip – Dr. HM. Nursiah di Pilkada Lombok Tengah.

Wakil Ketua Umum Partai Gelora Indonesia Fahri Hamzah mengungkapkan alasan partainya mengusung pasangan berjargon “MaiqMeres” ini karena Lombok Tengah membutuhkan pemimpin yang mengerti kondisi daerahnya. Apalagi ditengah kondisi pandemi Covid-19 ini, dibutuhkan pemimpin yang benar-benar siap, lanjutnya.

“Jadi pesan saya buat semua kader dan simpatisan (partai Gelora) di Lombok Tengah, mari berjuang bersama memenangkan pasangan Pathul Nursiah,” kata mantan Wakil Ketua DPR RI ini.

Pernyataan sikap politik Partai Gelora Indonesia kepada pasangan “MaiqMeres” ini disampaikan Fahri Hamzah saat saat bertemu dengan bakal calon bupati Lombok Tengah, H.L Pathul Bahri di Bandara Internasional Lombok (BIL) di Kecamatan Pujut, Lombok Tengah, Sabtu (19/9/2020).

Dukungan dari partai Gelora Indonesia ini menambah kekuatan pasangan ini, dimana sebelumnya telah mendapat dukungan dari Partai Pengusung yakni Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai NasDem, PDIP dan Partai Berkarya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Lombok Tengah, H. Efwin Akbariansyah menegaskan, Partai Gelora akan bergerak secara masif dan kompak untuk memenangkan pasangan Pathul-Nursiah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lombok Tengah di Pilkada Lombok Tengah Tahun 2020.

”Bentuk dukungan Partai Gelora ini adalah gerakan secara masif. Kami bergerak sejak 4 bulan lalu. Jadi mesin politik kami masih panas dan fresh,” katanya.  

DPD Partai Gelora Lombok Tengah akan menjadi salah satu pendukung yang solid untuk memenangkan paket Maiq – Meres, pungkasnya. (gd01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Semangat Generasi Baru

Facebook

Arsip

Copyright © 2015. Theme created for GarisDepan.ID, powered by Wordpress.

To Top