Politik

Pathul Nursiah No. 4 Tampil Meyakinkan, Bukti Kesiapan Melanjutkan Pemerintahan Lombok Tengah

garisdepan.id – DEBAT pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati Lombok Tengah yang digelar di DMax Hotel, Lombok Tengah, Sabtu (7/11/2020) menjadi pembuktian akan pengalaman dan kecerdasan pasangan H. L. Pathul Bahri S.IP dan Dr. H. M. Nursiah, S.Sos, M.Si.  

Hal ini disampaikan oleh Juru Bicara pasangan berjargon “Maiq Meres” ini, L. Amrillah.

“Malam ini menjadi pembuktian bahwa pasangan nomor 4 ini adalah yang paling siap memimpin dan melanjutkan pembangunan Lombok Tengah lima tahun kedepan,” kata Amrillah.

Melihat hasil debat tadi maka kami berkesimpulan bahwa Paslon Maiq Meres paling menyakinkan dalam setiap sesi. Modal pengalaman menjadi Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah adalah modal berharga bagi pasangan ini, lanjutnya.

“Saya menilai jawaban setiap pertanyaan pasangan maupun dari masyarakat sangat diterima oleh masyarakat dan sangat mengena” ungkapnya.

Pada debat itu keduanya telah memperlihatkan ketenangan dan menguasai diri sendiri sehingga semua penyampaian materi dilakukan secara gamblang, terstruktur, dan terarah.

”Baik Pathul dan Nursiah sangat enjoy menghadapi debat ini, keduanya menganggap debat itu tak ubahnya seperti rapat koordinasi biasa antara bawahan dan atasan sehingga tak terlihat canggung, rilex, tenang dan fokus” ungkapnya.

Menurutnya masyarakat Lombok Tengah sudah melihat dan bisa menilai sendiri siapa yang pantas menjadi pemimpin di Kabupaten Lombok Tengah.

“Saya yakin masyarakat Lombok Tengah sudah bisa menilai siapa yang pantas menjadi Bupati dan Wakil Bupati dari cara penyampaiannya, kemampuan berkomunikasi dan berdiplomasi dan ketenangan, sementara ada Paslon yang terlihat emosional,” katanya.

Ia juga berkeyakinan bahwa setelah penampilan yang luar biasa pada saat debat maka pemilih mengambang (swing voter) sudah bisa mementukan pilihan ke nomor 4.

Pada debat selanjutnya, Pathul Nursiah akan membuat kejutan lagi seperti halnya sekarang. “Kita lihat saja besok di debat kedua, kami sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi debat itu dan akan ada kejutan lagi nanti” ujarnya.

Intinya kata Amril, seluruh tim pemenangan, relawan, Parpol Pengusung dan simpatisan Maiq Meres sangat puas dengan penampilan Pathul Nursiah pada debat calon itu.

“Kami ucapkan selamat kepada Paslon Pathul Nursiah karena telah mempertontonkan kualitas individu dan kekompakan keduanya di depan jutaan masyarakat Lombok Tengah khususnya dan Masyarakat NTB umumnya,”

“Skor 4:0 untuk Kemenangan Pathul Nursiah di debat kali ini” pungkasnya. (gd01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Situs berita terkini hari ini, berita terbaru yang akurat dan terpercaya. Informasi hukum, politik, keamanan, topik penting lainnya di Pulau Lombok dan Nusa Tenggara Barat.

Facebook

Arsip

Copyright © 2018 GarisDepanMedia.

To Top