Ulang Tahun ke-60, HBK Rayakan Bersama Anak Yatim Piatu dan Lansia

garisdepan.id – Bertempat di aula Yayasan Nahdlatul Ulama Assima, Dusun Bajur Kalijaga, Desa Bajur, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, HBK Peduli Lombok Barat merayakan hari ulang tahun H. Bambang Kristiono, SE (HBK) yang ke-60 pada Jumat (25/12/2020).

Acara dikemas dengan pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu dan 50 jompo dan lansia.

Perayaan ulang tahun HBK yang juga wakil Ketua Komisi I DPR RI, tahun ini digelar sangat berbeda. Suasana pandemic dan kegiatan yang dibatasi sehingga perayaan ulang tahun emas HBK digelar secara virtual. HBK Peduli Lombok Barat, diberikan kesempatan menjadi host kegiatan yang digelar serentak di lima kabupaten/kota yang ada di P. Lombok ini.

Senyum tak lepas dari HBK saat mengetahui istri tercinta Hj. Dian A. Kristiono dan tim HBK Peduli se-Pulau Lombok telah menyiapkan kejutan di hari bahagianya.

“Memang semuanya kami persiapkan diam-diam, di komandoi oleh istri beliau, Ibu Hj. Dian,” kata Lahmudin Blank, ketua HBK Peduli Lombok Barat di lokasi acara.

Blank menjelaskan, santunan dilakukan untuk mendapatkan keberkahan doa dari anak-anak yatim piatu. Santunan ini merupakan kegiatan rutinan setiap kali merayakan ulang tahun.

”Bapak (H. Bambang Kristiono, SE) sering mengingatkan kami untuk tetap berbagi dan meminta doa dari anak-anak yatim supaya kita tetap diberikan kesehatan dan kelancaran usaha meski keadaan sulit,” terangnya.

Di Lombok Timur, acara digelar di Sekretariat HBK Peduli Lombok Timur, hadir di acara ketua DPC Partai Gerindra Lombok Timur, anggota fraksi partai Gerindra DPRD Lombok Timur, pengurus dan relawan HBK Peduli.

HBK Peduli Lombok Tengah melakukan kegiatan santunan di aula rumah Wakil Bupati Lombok Tengah, yang juga ketua DPC Gerindra Kab. Lombok Tengah HL. Pathul Bahri.

Di Lombok Utara, kegiatan digelar di rumah H. Djohan Sjamsu yang juga merupakan bupati terpilih Kabupaten Lombok Utara yang berpasangan dengan kader partai Gerindra  Danny Carter Febrianto. Dan untuk HBK Peduli Kota Mataram menggelar kegiatan yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Ampenan.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua semeton di P. Lombok yang ikut hadir dan mendoakan saya di usia yang ke-60 ini. Saya dan keluarga berdoa semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang senantiasa merahmati kita semua dengan umur panjang dan bermanfaat, rezeki yang halal dah berlimpah, serta kekuatan iman, islam, juga taqwa kita kepada Allah SWT,” kata HBK saat memberikan sambutan.  

Saya dan keluarga berdoa semoga kita semua dilimpahi kesehatan lahir bathin, keberkahan dan keselatan, baik di kehidupan kita di dunia ini maupun In Syaa Allah di akherat kelak, pungkasnya. (*)

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares