#MillenialsVote

HBK Sambangi Warga Pemecah Batu di Pringgasela

garisdepan.id – H. Bambang Kristiono, SE (HBK) Anggota DPR RI Dapil NTB 2/P. Lombok menyambangi sekitar 10 warga Dusun Pengadang Induk, Desa Pengadang, Kecamatan Pringgasela Kabupaten Lombok Timur yang sedang bekerja memecah batu, Jumat (22/01/2021).

HBK turun dalam rangka melaksanakan Kunjungan Daerah Pemilihan (Kundapil) yang bertujuan untuk silaturrahmi dan meyerap aspirasi dari masyarakat pemilih. Di masa pandemi ini, kegiatan tersebut disertai dengan membagikan bantuan paket kebutuhan pokok masyarakat yang secara ekonomi sangat terdampak akibat wabah Covid-19.

“Kami juga melalui HBK Peduli, lembaga yang kami dirikan, dapat membantu masyarakat P. Lombok dengan konsisten melakukan kegiatan pembagian makanan siap saji dua kali seminggu selama pandemi ini berlangsung,” kata HBK sembari bercengkrama dan membagikan masker kepada mereka.

Kepada warga, HBK menyampaikan agar tetap menjaga fisik dan kesehatannya agar tidak terlalu capek dalam bekerja, apalagi di masa pandemi ini, semoga sedikit bantuan ini bisa meringankan dan bisa bermanfaat, lanjutnya.

Bapak Supri, salah satu warga yang bekerja menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas hadirnya HBK.

“Kami merasa sangat bangga wakil rakyat seperti pak HBK mau turun dan mendatangi kami. Alhamdulillah semoga Alloh SWT memberikan kesehatan dan keberkahan pak,” ucapnya.

HBK juga berpesan kepada warga untuk selalu semangat dalam mencari penghasilan sebagai kuli pemecah batu, dan mengingatkan kepada warga supaya tetap menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas, dengan tetap berupaya jaga jarak, cuci tangan, dan tentunya menggunakan masker. (gd01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Semangat Generasi Baru

Facebook

Arsip

Copyright © 2015. Theme created for GarisDepan.ID, powered by Wordpress.

To Top