Pulau Lombok

Rannya Bersama Karang Taruna Prateng Gelar Penghijauan dan Pembagian Sembako

garisdepan.id – Rannya Agustyra Kristino bersama Karang Taruna Kecataman Praya Tengah mengadakan kegiatan penghijauan dan pembagian sembako untuk para lansia, Sabtu (26/2/2002).

“Kegiatan ini terlaksana terinspirasi oleh tokoh milenial NTB, yakni Rannya Agustyra Kristiono yang bekerjasama dengan teman-teman pengurus Karang Taruna dan Pemuda Maxer,”

kata Ketua Karang Taruna Kecamatan Praya Tengah, Muhammad Jaelani.

Hal ini sebagai bentuk rasa syukur kepada sang Maha Pencipta Allah SWT atas semua nikmat yang telah diberikan kepada kita,”lanjutnya.

“Tentu dengan adanya kegiatan ini, menjadi awal bagi kita semua untuk menjaga bumi ini seperti kita menjaga orang-orang yang kita cintai,” kata Jaelani.

Rannya Agustrya Kristiono (tengah) sebelum penanaman pohon.

Sementara itu Rannya mengaku senang bisa berkontribusi dan berkolaborasi dalam kegiatan tersebut dan berterimakasih kepada para pemuda dan masyarakat yang hadir.

“Kegiatan seperti ini adalah bukti kepedulian anak muda untuk menjaga ekosistem air dan bentuk terima kasih terhadap bumi dengan menjaganya agar tetap lestari,” kata dara yang juga juru bicara klub sepak bola Lombok FC ini.

BACA JUGA: Mantapkan Niat Terjun ke Politik, Rannya: Saya Ingin Mengabdikan Diri untuk Masyarakat NTB

Selain itu, ini adalah bukti anak muda itu produktif dan bermanfaat di tengah masyarakat, lanjutnya.

“Tadi juga sempat bertemu langsung dan membagikan paket sembako untuk orang tua kita yang sudah berusia lanjut dan ada beberapa yang hidup sendiri,” katanya.

Rannya berharap ada energi positif yang terbangun dari kegiatan yang dilakukan ini. Suasana kebersamaan dalam gerakan solidaritas kemanusiaan diharapkan bisa terus terbangun.

“Kegiatan ini tidak hanya merupakan aktivitas kolaboratif dan elaborative simbolik, melainkan juga pemaknaan terhadap nilai dan “world of view” manusia itu sendiri atas kehidupan,” pungkasnya. (gd02)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button