Athar, Caleg Perindo Penuh Gagasan

Mataram,GARISDEPAN-Lalu Athar Fathulloh, Sekjen DPD KNPI NTB maju menjadi Caleg DPRD Provinsi NTB dari Lombok Tengah. Athar, begitu sapaan akrabnya maju berangkat dari keinginan memberi yang terbaik bagi warga sekitarnya.

“Saya ingin bisa memberikan yang terbaik untuk sekitar kita,” katanya, kemarin (22/1).

Caleg Perindro ini memiliki pengalaman organisasi cukup kompleks. Ide-ide besar kerap dicetuskan di organisasi. Pengalaman ini yang akan diupayakan saat menjadi wakil rakyat.

“Saya memiliki beberapa ide yang banyak digunakan berbagai pihak,” sambungnya.

Ia memberi contoh, soal penanganan di ITDC, Mandalika-Lombok Tengah idenya bagaimana memberdayakan masyarakat setempat, mendapat respon positif dari pemerintah daerah. Bahkan belum lama ini Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah membuat acara di wilayah itu.

“Mendekatkan pemimpin dengan warganya itu penting. Sehingga keinginan mereka bisa direspon,” imbuhnya.

Athar mengaku, ia juga yang memfasilitasi warga di sekitar ITDC, Mandalika-Lombok Tengah silaturahmi dengan Gubernur NTB. Hal tersebut sebagai komitmen dan keberpihakan dengan masyarakat.

“Ya, saya lahir dari rakyat. Harus berpihak ke rakyat,” tegasnya.

Athar mengingatkan, semua pemilih harus melihat benar calon wakilnya. Ia merasa bukan yang terbaik, namun visi dan misinya jelas. Berpihak kepada masyarakat.

“Pastikan anda tidak ngawur memilih calon legislatif,” tutupnya.

Bagaimana…tertarikkah anda dengan Lalu Athar Fathulloh?.(ary)

Tags: Politik

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

16 shares