Bupati KLU Sambangi HBK, Ada Apa?

Lombok Barat,GARISDEPAN-Baru beberapa hari lalu Bupati Kabupaten Lombok Utara (KLU) H Najmul Akhyar menyampaikan akan memenangkan Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin. Secara mengejutkan Bupati KLU silaturahmi ke kediaman petinggi Partai Gerindra H Bambang Kristiono (HBK), Rabu malam (20/3).

Hal ini diketahui dari update akun official Instagram maupun Facebook HBK Samurai Prabowo. Dalam foto tersebut diketahui ada Ketua DPC Partai Gerindra KLU Sudirsah. Ada apa dengan pertemuan ini? HBK yang notabene Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra jelas adalah motor dari pasangan Capres dan Cawapres nomor 02 H Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. HBK yang memiliki julukan Samurai Prabowo ini pun disebut sebagai orang kepercayaan pendiri Partai Gerindra tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari politisi Partai Gerindra dan Partai Demokrat ini. Pasalnya, pertemuan yang berlangsung di kediaman HBK itu tak ada pemberitahuan kepada media massa.

Dari media sosial hanya menuliskan, perbedaan dalam pilihan politik tidak lantas mencederai atau mengganggu tali persahabatan, pertemanan dan kekeluargaan. Ini cara berpolitik yang penuh kedewasaan dari HBK. Demi kepentingan masyarakat Pulau Lombok, semua pimpinan politik harus bersatu, dan meninggalkan egoisme pribadi maupun golongannya.

Kita semua patriot, yang ingin berjuang untuk keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Lombok. Dari Partai atau golongan apapun itu, spiritnya sama, yaitu masyarakat Lombok yang lebih baik.

Pertemuan ini tentu menimbulkan banyak makna, terlebih KLU salah satu kabupaten yang menyongsong Pilkada 2020 mendatang, boleh jadi ada pembicaraan seputar hal tersebut mengingat ada Sudirsah yang juga anggota DPRD KLU.(rey)

Tags: H Najmul Akhyar, Haji Bambang Kristiono, HBK, Partai Gerindra

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares