HBK Center Diminta Lebih Solid

Mataram, GARISDEPAN-Haji Bambang Kristiono (HBK) bersilaturahmi dengan sahabat-sahabat HBK Center di Lombok Utara, Lombok Tengah, dan Lombok Timur. Kedatangan Ketua Badan Pengawas dan Disiplin Partai Gerindra ini sekaligus memberi semangat pada jajaran HBK Center untuk terus berjuang.

HBK yang juga Caleg DPR RI Dapil 2/Pulau Lombok Nomor Urut 1 ini sekaligus mendengar masukan dari para pejuang HBK Center. Orang kepercayaan pendiri Partai Gerindra H Prabowo Subianto meminta supaya lebih solid dalam kerja pemenangan.

“HBK Center adalah jembatan silaturahmi, koordinasi dan komunikasi HBK dengan semua pengurus, kader dan caleg di wilayah masing-masing,” katanya.

HBK menjelaskan, pilpres dan pileg 2019, bukan hanya kontestasi Prabowo melawan Jokowi.

“Lebih kepada persoalan penyelamatan nasib kedaulatan kita, nasib rakyat kita, dan nasib umat kita,” tegasnya. 

HBK menegaskan, Partai Gerindra bersama dengan partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi, harus  didukung dan di menangkan supaya ada perubahan yang lebih baik bagi kehidupan dan masa depan anak-anak mendatang. 

“Kita harus serius menangkan ini,” tegasnya.

Ditambahkan, semuanya harus mampu mengganti presiden dan rezim ini dengan legal, demokratis, dan konstitusional demi nasib kedaulatan rakyat dan umat.

“Kita sudah ada di jalan yang benar dalam perjuangan ini, Insya Allah, Tuhan akan selalu bersama kita,” imbuhnya.Tim HBK Center yang didatangi oleh HBK seolah mendapat setrum semangat. Semangat yang diberikan oleh HBK membuat mereka lebih semangat untuk memenangkan Partai Gerindra, Prabowo-Sandi, dan HBK di DPR RI.(ary/*)

 

Tags: featured, Politik

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 shares