HBK Puji Pendekatan Gubernur NTB

Mataram,GARISDEPAN-Pendekatan yang dilakukan Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah mendapat pujian dari tokoh Partai Gerindra yaitu H Bambang Kristiono (HBK). Hal tersebut dipaparkan dalam akun Instagram maupun Facebook HBK Samurai Prabowo. Keduanya tampak hadir dalam undangan umat Hindu. Berikut ini penyampaian dari HBK.

Ketua Badan Pengawas dan Disiplin (BPD) Partai Gerindra H Bambang Kristiono, SE (HBK) mendapat undangan Simakrama dengan Umat Hindu NTB di Gunungsari, Selasa (19/2).

Sebagai calon legislatif Partai Gerindra Dapil 2 Pulau Lombok, HBK menegaskan akan ikut memberikan masukan dan support kepada Pemprov NTB demi tercapainya kesejahteraan masyarakat NTB. Mewujudkan masyarakat NTB Adil Makmur.

Hadir pula sebagai undangan Gubernur NTB Dr @zulkieflimansyah . Dalam sambutannya, Gubernur NTB menyampaikan, kehadirannya sebagai bentuk nyata toleransi. Umat Hindu di NTB adalah bagian tak terpisahkan dari keberagaman suku, agama, dan budaya.

Secara khusus HBK memberi atensi pendekatan yang dilakukan Gubernur NTB pada warganya. NTB adalah potret kebhinnekaan Indonesia. Ragam suku, agama, dan budaya saling berdampingan. Dengan pola kepemimpinan yang humble, Doktor Zul akan mudah mendengar masukan warganya.

Secara khusus Gubernur NTB melalui akun Instagram Humas Provinsi NTB membantah jika kehadiran dalam Simakrama adalah bentuk pencitraan. Gubernur menyebut, kehadirannya sebagai salah satu bentuk penghormatan kepada seluruh umat beragama di NTB.(rey)

Tags: Dr Zulkieflimansyah, Gubernur NTB, HBK

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

38 shares