Jony Ive Mundur dari Apple

GARISDEPAN-Jony Ive, pemegang jabatan Chief Design Officer di Apple ini kabarnya resmi mengumumkan untuk keluar dari Apple setelah 30 tahun menjadi bagian Apple.

Dua rekannya yaitu Evans Hankey (Vice President of Industrial Design) dan Alan Dye (Vice President of Human Interface Design) akan menggantikan pekerjaan Ive. Keduanya telah memegang peran penting dalam bagian desain produk Apple selama bertahun-tahun.

Seperti dikutip dari Apple Newsroom, Jony Ive akan membuat perusahaan desain sendiri dan Apple menjadi klien utamanya.

Jony Ive mengatakan bahwa dia sangat bangga telah bekerja di Apple selama hampir 30 tahun dengan banyak sekali proyek yang dipegang.

Tidak hanya membuat desain produk, Ive juga menciptakan tim desain, proses dan budaya yang sangat melekat dengan produk Apple selama ini.

Dia juga percaya bahwa Evans, Alan dan Jeff bisa terus mengembangkan tim desain di Apple dan berkolaborasi bersama Jony Ive dari perusahaan barunya.

Selama dipimpin oleh Ive, tim desain Apple telah mendapatkan penghargaan yang tak terhitung jumlahnya, menyatukan kreatif dari seluruh dunia dan mewakili berbagai disiplin ilmu. (*)

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

0 shares