Menjaga Kebersamaan Generasi Tua-Muda, Lutfi Ajak Mancing

Lombok Timur,GARISDEPAN-Beragam cara dilakukan calon anggota legislatif (caleg) untuk menguatkan barisan. Salah satu cara dengan menggelar mancing bersama. Ini seperti dilakukan oleh Caleg DPR RI Dapil 2/Pulau Lombok, Nomor Urut 8 dari Partai Nasdem HM Syamsul Lutfi.

“Ahamdulillah pagi ini saya berkesempatan membuka dan melepas ikan pada acara Mancing Mania for Jokowi,” katanya, Minggu (3/3).

“Kegiatan ini penting dan baik untuk menjaga kebersamaan antar anak muda dan orang tua. Saya meyakini kegiatan ini bisa menjadi perekat pada suasana hiruk-pikuk pesta demokrasi 2019,” sambungnya.

Lutfi mengatakan, akhir-akhir ini banyak sekali timbul ketegangan antar anak bangsa akibat begitu maraknya informasi menyesatkan yang akrab disebut hoaks.

“Maka sangat diperlukan kreativitas para tokoh masyarakat untuk terus ikut menjaga stabilitas lingkungan dan daerah,” sambungnya.

Kakak dari TGB HM Zainul Majdi ini menilai, pesta demokrasi lima tahunan ini sebagai hal wajar di Indonesia. Dalam pesta demokrasi beradu visi-misi dan ide membangun bangsa dan daerah.

“Disayangkan apabila pesta tersebut justru dimanfaatkan oleh orang-orang yang tak bertanggungjawab memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Tidak ada jalan lain, kata Lutfi, salah satu cara dan langkah mengarahkan hal positif adalah menggelar kegiatan yang baik di masyarakat. Mancing hanya salah satu media. Bisa juga menggelar kegiatan positif lainnya.

“Ya, bisa mungkin bikin literasi digital anti hoaks atau pembekalan pendidikan karakter,” tandasnya.

Lutfi mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, khususnya kepada pihak yang telah menginisiasi kegiatan ini, seperti Ust H. Mursyidin dan tokoh pemuda lainnya di Lingkungan Muhajirin, Pancor-Lombok Timur.

“Mari terus kita rawat kebersamaan untuk menikmati kebahagiaan bersama,” tandasnya.(lia)

Tags: Anti Hoaks, Caleg DPR RI, HM Syamsul Lutfi, Nasdem, Pulau Lombok

Related Posts

by
Previous Post Next Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

21 shares